Rabu, 03 November 2010

Rasa yang Tertinggal





A Litle About Me…
ku bukanlah cowok yang sempurna tapi untuk jadi yang lebih baik agar jadi yang terbaik buat orang yang ku sayangin udah menjadi komitmen dalam hidupku…
Aku bisa dikatakan cowok yang pendiam dan sedikit pemalu. Supple dan cuek. Kekurangan yang nyata ku alami itu lamanya bersosialisasi dengan orang lain apa lagi sama cewek2. cakep pula…
Ngomongin cinta emang nggak ada habisnya dan slalu asik buat dibahas. Cinta juga telah memberiku banyak pengalaman dan pelajaran berharaga yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan ini. Pahit dan manisnya cinta mungkin sudah pernah ku rasakan berkali-kali semenjak masa remaja hingga ku merasa dewasa saat ini pun cinta juga buat aku jadi kepikiran dan bahkan buatku menangis… emang aneh kedengarannya tapi perasaanku tak sama dengan cowok yang tegar yang mengutamakan logika ketimbang perasaannya. Tapi aku cowok yang paling nggak bisa menahan kesediahan yang memaksa aku buat aku menangis setiap kegagalan yang aku alami. Bukan hanya cinta tapi banyak hal lain yang membuat aku merasa gagal dan merasa tak berguna. Itulah aku cowok sederhana yang sedikit cengeng pada tiap masalah yang tak pernah aku duga sebelumnya. Hmmm…. Cinta itu hadir pertama kali pada saat aku duduk dibangku tsanawiyah, perasaan tertarik pada kaum hawa sudah aku rasakan meski cinta yang sebenarnya tak aku ketahui. Dulu dan sekarang aku beda. Sosok cowok yang pemalu dan pendiam yang membuat aku cuek dan sedikit sombong dan tak heran banyaknya cinta yang terpaendam dan tak kesampaian. Seiring waktu perasaan malu2, pendiam dan cuek mulai pudar meski masih ada datang kembali saat aku dalam keadaan nggak percaya diri… pada saat aku remaja dan pikiranku mulai berkembang dan merasakan cinta itu lebih dalam ku rasakan. Dan aku mulai berprinsip dalam memaknai cinta untuk pertama kali “Biarkan Cinta itu datang dan pergi sesuka hati” sebuah kalimat yang singkat tapi memiliki makna yang sangat luas… jatuh cinta memang indah dan tak bisa ditampikan kehadirannya dan pergi begitu saja tanpa mempedulikan status ku sendiri. Apabila cinta itu datang dan pergi tanpa ada rasa penyesalan, sakit hati dan benci ku terima dan ku relakan.
Waktu berganti dan banyak cerita tentang cinta terukir di ingatan yang mengantarkan aku untuk menyingkapi lebih dewasa memaknai cinta itu sebenarnya. Pernah disakiti dan menyakiti menjadi pengalaman bahwa cinta bukan hanya sekedar kesenangan sesaat, bukanlah permainan, bukan coba2, bukan sekedar iseng, bukan kepura2an, bukan pelampiasan, bukan dendam, dan bukanlah perasaan sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain. Namun cinta itu misteri ilahi yang nggak bisa ditebak kapan cinta itu akan datang, dimana, siapa dan bagaimana ? cinta yang tak bisa dipisahakan dari kehidupan untuk saling membutuhkan satu sama lain agar hidup ini lebih berwarna. Cinta adalah anugerah Tuhan yang suci untuk disukuri nikmatNya tanpa ada rasa mengkufuri sedikitpun dan sesungguhnya berdosalah orang yang telah mengkufuri NikmatNya dan menganiaya hati orang yang mencintai dengan tulus dan karma berlaku padanya…
Percaya nggak percaya ini pernah ku rasakan bahwa cinta adalah sesuatu yang hidup dan bernyawa. Perasaan orang yang pernah aku sakiti pernah juga aku rasakan bahkan lebih sakit hingga meneteskan air mata…. Dulu aku merasa cowok yang tegar karena cinta buatku lemah dan tak berdaya.

Makna Cinta yang sebenarnya
Cinta itu ketulusan, mencintai apa adanya, memberi dan menerima  kelebiahan dan kekurangan orang lain. Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang menjujung tinggi arti kesetiaan dan mampu mencintai kekurangan orang yang kita cintai karena tak ada satupun manusia didunia ini yang sempurna… tapi kitalah yang menyempurnakan orang yang kita cintai dengan cinta sejati agar hidup ini lebih berarti.
Kapan Cinta itu Ada
Cinta adalah masalah hati dan perasaan… jika hati merasakan ada perasaan rindu dan cemburu yang merangkai dihatinya terhadap seseorang. Cinta telah hadir dalam dirinya dan tetap akan membelenggunya jika apa yang dirasakan belum menuai seperti apa yang ia harapkan…
Jika bicara soal cinta tak kan ada habisnya karena kita semua punya cerita yang membuat hidup ini lebih berwarna. Inilah sepenggal kisah cinta yang rumit tanpa ada sedikitpun fiktif dan halusinasi semata.
Terjerat Dunia Maya…
Untuk mengisi keseharianku yang kosong biasanya Online sampai lupa waktu dan menghabiskan waktuku dikamar dengan sebuah Hp Genggam kesayangan hanya sekedar chatting dan FB-an ma teman lainnya karena hampir 80% teman2ku ada didunia cyber yang setia temani aku dalam kesepian…
Dan tak khayal lagi aku seperti hidup pada dua dunia yang berbeda dan hampir tertutup pada dunia nyata yang ku alami… hal ini pula yang membuat aku tertutup pada dunia luar dan hampir separoh waktu aku habiskan bersantai ria dikamar tempat aku berlindung… sebuah rumah kos2an yang sederhana dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota…
Selain kesibukan online aku juga mencoba merancang sebuah web business system dengan sedikit pengalaman yang aku miliki aku berhasil menyelesaikan sebuah script Reseller http://riezalscript.com yang bertujuan untuk menambah uang saku ku tapi tetap aja kegagalan datang karena aku belum bisa pokus dan  konsisten pada bidang yang aku geluti…
Begitulah aku dengan keseharian aku yang hidup tanpa aturan dan tak peduli ma diriku sendiri pa lagi dengan orang-orang disekelilingku. Efek negative online mulai menjadi kebiasaan keseharianku… Begadang bangun siang, jarang mandi, telat makn, nggak menjaga penampilan, anak rumahan, kuper, dll…
Perasaan Bosan dan Ingin berubah…
Pada suatu hari ntah kenapa aku merasa bosan dengan keseharianku yang berteman dengan sebuah handpone dan mengurung diri dikamar dan hampir setiap hari kulalui seperti itu dan aku merasa bosan, kesepian dan ingin berubah layaknya seperti teman2 yang lain dan online seperlunya dan mengurangi aktivitasku didunia maya. Seperti ngeblog, chatting, browsing, dan non aktif dibeberapa forumer yang sering ku tongkrongin… dan online seperlunya untuk sekedar cek status pembaharuan facebookku… dan facebook sang pacar yang setia temani hari2ku.
Romantika Cinta Dunia Maya…
Setahun lamanya aku bersamanya… sosok wanita yang lembut dan orang yang paling baik dalam hidupku. Ne lah sedikit cerita akhir tentang romantika cinta dinia maya yang kujalani bersamanya.
Dialah orang yang pertama kali yang memberiku arti cinta yang sebenarnya sosok wanita yang lembut dan sabar meski aku berulang kali menyakiti hatinya. Saat bersamanya aku merasa berarti, nyaman dan merasa dihargai. Dia sosok wanita yang beda, dewasa dan menjunjung tinggi arti kesetiaan. Mencintai dengan tulus apa adanya meski jarak dan rentang waktu yang jauh tak membuat dia mundur sedikitpun untuk mempertahankan cintanya… tak ternilai kebaikan, kasih sayang dan pengorbanan yang diberikannya buatku meski aku tak pernah menghargainya dan berulang kali menyakitinya dan terus menyakiti dan tak terhitung lagi tetesan air matanya yang jatuh karenaku.

Perasaan Jenuh Mulai merangrang di benaku
Jenuh…….! Yah.. itulah yang ku rasakan saat bersamanya meskipun dia orang yang paling baik buatku dan mengerti akan siapa aku dan mau menerima aku apa adanya dengan cintanya yang begitu tulus buatku
Ntah kenapa… perasaanku tidak terima dengan takdir cinta yang dititipkan padaku hanya karena dia jauh dan tak bisa ku sentuh dan merasakan ketulusan cinta itu hadir didepan mataku. Kesepian yang mencengkram dan ingin mengakhiri semua ceritaku dengannya. Membuatku merasa hubungan yang tadinya buatku nyaman menjadi siksaan pada saat aku membutuhkan kasih sayang seseorang yang nyata buatku dan bukan sekedar ilusi semata…
Ke Egoisan ku mulai menguasai diriku tanpa sedikitpun memikirkan perasaannya yang begitu lembut dan tulus sayang padaku. Lagi2 air mata kesediahan  mengalir pada saat hari dan momen bahagia yang ditunggu-tunggunya…
Kado air mata pada saat ulang tahunnya
Sebelum 5 April 2010 berselang 4 Hari perasaan jenuh masih tetap bersarang dibenakku. Ke egoisanku berhasil membuatku menjadi orang yang paling kejam dan tak punya perasaan. Ntah dari mana pemikiran itu datang yang pasti sangat menyakitkan buatnya. Hari bahagianya menjadi lautan air mata yang tak pernah dia sangka sebelumnya….
Tepat pada tanggal 1 April 2010 malam dengan tanpa ragu2 aku menyatakan menyerah dan menyudahi semua hubungan antara aku dan dia dengan alasan “aku merasa Jenuh Meski harus Jauh darinya dan mengakhiri semuanya” .  meski aku ragu setidaknya aku masih punya kesempatan berpikir menjelang hari H nya dan memutuskan untuk sekedar mengerjainya… tapi apa yang ku pikirkan dan yang aku rasakan tetap tidak berubah bahwa aku jenuh jika harus jauh sama orang yang aku sayangin dan aku hanya bisa berhalusinasi tentangnya tanpa bisa aku menyentuhnya dengan  kasih sayang. Slama hampir satu tahun aku pertahankan.
Kenyataan pahit yang dihadapinya pada ulang tahunnya semua ucapanku padanya tak pernah aku tarik kembali dan benar2 menyudahi semuanya. Sedih, sakit, perih dan hampir putus asa. Itulah yang dirasakannya tanpa disangka orang yang paling disayanginnya tega meninggalkannya pada saat hari yang bersejarah dalam hidupnya… membayangkannya aja sedih apa lagi dia yang merasakannya. Sungguh kejam diriku ke egoisanku merenggut kebahagiaan orang yang aku sayangin…
Meski dia wanita yang sabar tapi tetap saja merasakan sakitnya yang sangat perih dan nyaris putus asa….
Aku yang seharusnya pantas dibenci tapi apa yang dia rasakan melainkan serpihan rasa sayangnya samaku tak sebanding dengan rasa benci yang sepantasnya aku dapatkan… melainkan dia yang mengerti aku dan tetap menyayangiku meskipun sakit yang dia rasakan… salut… betapa sucinya cintanya buatku…

Pengorbanannya bersusah payah membujuk kedua orang tuanya untuk mengizinkan kuliah dipekanbaru demi aku
Lagi2 demi aku dia berkorban untukku, sepantasnya aku yang melakukan ini semua  bukan dia ! tanpa ada rasa ragu dan bimbang dengan penuh yakin dia mengejar cintanya dan tak mau aku pergi dari kehidupannya meski orang yang disayangnya menyakitinya. Dia tetap yakin sama pandiriannya.
Berangkat dari keyakinan maeraih cita bersama orang yang dia cintai dia memutuskan untuk kuliah di LP3I Pekanbaru dengan mengorbankan kuliahnya yang sudah semester V agar orang yang dia sayangin tak merasa jauh lagi darinya…
Sosok wanita anggun yang memikat hatiku
Wanita yang lembut, murah senyum tapi susah ditebak hatinya… salma kasima gadis ayu dari rohul. Dengan keanggunannya tidak heran bahwa banyak lelaki yang berharap padanya namun dirinya yang tak mau mengenal cinta dan bingung mengartikan cinta yang sebenarnya. Karena trauma yang dialaminya pernah disakiti seorang pria yang tega meninggalkannya.
Wanita kelahiran 1989 ini memiliki beraneka macam karakter
Sedikit Pemalu dan Murah Senyum. . .
Meski Tuhan memberinya kelebihan dengan parasnya yang anggun tapi dia tetap tampil sebagai sosok gadis pemalu pada orang yang belumdia kenal dan murah senyum dengan senyuman khasnya yang tak bosan mata memandang. Dan tidak heran siapapun lelaki yang pernah mengenalnya jatuh hati padanya termasuk aku yang baru mengenalnya jauh sebelum teman2ku.
Dia membutuhkan orang yang periang yang slalu membuat dia tersenyum…

Penyayang. . .
Calon ibu rumah tangga yang baik karena sosok nya yang penyayang pada anak kecil dan sama orang2 yang udah sayang dan perhatian samanya… selain penyayang dia juga orang yang ingin disayang banyak orang dan tidak mau orang yang telah menyayanginya jauh dan cuek sama dia. Karakter ini yang sering disalah artikan bagi lelaki yang merasa dekat dengannya. Dan membuat lelaki berangan-angan dan takabur bahwa perasaan sayang itu cinta…
Dia membutuhkan orang yang lembut dan penyayang….
Perasaan yang lembut dan mudah menangis
Dia memiliki perasaan yang sangat lembut dan sensitive pada hal yang mengganggu pikirannya dan hal ini sering membuat dia sedih dan menangis seperti, dijauhin oleh teman2 dekatnya, cemburu, dimarahin, ditegur, dicuekin, dll yang membuat hatinya kecil dan hal ini yang membuat dia mudah tersinggung dan salah artikan oleh banyak orang.
Dia membutuhkan seseorang yang mampu menjaga perasaannya diatas perasaannya sendiri.
Baru Beranjak Dewasa
Dalam hal percintaan dia belum cukup dewasa dan mampu menerima bahwa cinta akan membawa perubahan dari sisi kehidupannya. Bahwa dia belum bisa mengartikan cinta yang sebenarnya dan sering bingung sama apa yang dia rasakan
Dia membutuhkan sosok pria yang dewasa yang mengerti akan dirinya…
Belum Bisa Serius
Aku percaya serius itu ada waktunya dan untuk seumurannya yang memiliki rasa penasaran dan rasa ingin tahu lebih banyak membuat dia belum bisa serius dalam menjalin cinta… hal ini bisa dilihat bahwa dia tidak mau terikat, diatur walau masih dalam keadaan wajar, disenangi banyak orang, dekat sama siapapun, kebebasan dalam berteman, belum bisa menjaga perasaan sang pacar, ingin bersenang-senang. Wajar karena setiap orang pasti pernah merasakan hal yang sama karena hidup ini bergantung dengan waktu dan berubah sesuai waktunya. Remaja yang baru beranjak dewasa yang ingin mengenal banyak orang dan mengukir ceritanya tentang cinta itulah dia yang pernah aku kenal…
Pengen Sendiri jika mood lagi nggak baik
Mood nya yang sering berubah-ubah dan masih labil dan sering berganti seiring apa yang dia rasakan. Jika perasaannya sedang sedih karena satu hal dia berubah menjadi cuek dan nggak mau siapapun yang mengganggunya meskipun sang pacar. Dia nggak mau berbagi dan memendam kesediahannya tiap masalah yang dihadapinya dengan mengurung diri dikamar dan menangis… jika hatinya sedang riang dia tampil dengan gadis yang menawan, murah senyum dan care ma siapa aja yang dia kenal…
Dia membutuhkan sosok lelaki yang sabar setiap perubahan sikapnya dalam keadaan tidak labil
Paling nggak bisa dicuekin
Paling nggak bisa dicuekin oleh orang yang pernah dekat dengannya karena dirinya akan merasa bersalah dan itu akan membuatnya serba salah dan kepikiran yang akan membuatnya sedih yang mempengaruhi mood nya dan cuek ma orang lain.
dia membutuhkan seseorang yang mengerti tiap perubahan yang mempengruhi pikirannya dan bersabar menunggu hingga dia labil kembali
Hatinya yang susah ditebak
Meski dia penyayang dan memilki hati yang lembut tapi tak semudah itu mengartikan hatinya yang sebenarnya jangankan aku dan orang lain yang pernah dekat dengannya dirinya sendiripun bingung sama apa yang dia rasakan… dibilang cinta tapi ragu, dibilang tidak dia cemburu… so ini juga sering buat aku bingung, senang, sedih dan bertanya-tanya
Dia butuh sosok lelaki yang berkomitmen dan tetap meyakini dirinya atas apa yang dia rasakan… so tetaplah berpikir positif
Lebih kurang Tiga minggu aku pernah jadi pacarnya itulah yang dapat aku simpulkan tentang dirinya meski semua tak ku ketahui karena aku ditakdirkan sebagai orang yang disayanginya meski dia ragu ma perasaannya itu cinta atau bukan tapi aku merasa senang dia ada rasa cemburu dan rindu karena yang membedakan perasaan cinta itu karena adanya perasaan rindu dan cemburu yang merangkai hatinya. Ku yakin rasa itu pasti ada…
Sebelum aku mengenalnya  dan jatuh cinta
Sebelum aku mengenalnya dan perasaan cinta itu hadir dalam diriku. Aku orang yang tidak peduli sama diriku sendiri. Baik dari segi penampilan, cara berpakaian, kebersihan, sikap dan cuek ma orang lain dan hampir tertutup pada dunia luar karena sebagian waktuku ku habiskan beraktivitas didunia maya. Begadang bangun siang, acak2kan dll. Nggak rapi. Dan ternyata cintalah yang membawa perubahan untuk ku jadi lebih baik. Dan membuang semua sisi negative menjadikan sesuatu yang positive…

Saat cinta itu datang jiwaku melayang terbang jauh diawang-awang
Jatuh cinta memang indah rasanya dan membawa sesuatu yang positif buat kita karena cinta mampu merubah karakter kita menjadi yang lebih baik…
Step by step for get his heart…
Penampilan
Untuk menggait sipujaan hati penampilan sangat diutamakan agar tetap percaya diri karena kurang percaya diri semangat kita akan menurun bisa2 drop out… yang tadinya tidak peduli sama penampilan tapi beda ku yang sekarang yang slalu berusaha tetap rapi dengan tampilan yang sederhana dan tidak mencolok…
Pesona
Kata orang tebar pesona itu penting tapi jangan berlebihan jadinya MPO… apa yang kamu bisa tonjolin semata-mata untuk memikat sipujaan hati seperti. Humoris, puitis, bernyanyi, dan membantu dia saat membutuhkan bantuan…. Apapun yang membuat orang yang kita sayangin simpati dan merasa diperhatikan…
Pendekatan Istilah kerennya PDKT
Penting banget selain bisa mengukur kepercayaan diri untuk katakan cinta PDKT memberikan banyak kesempatan untuk bisa bersamanya… dan mengenalinya lebih jauh… seperti hobbynya, makanan kesukaannya, karakternya, dll dan pdkt yang paling ampuh adalah lewat SMS atau teman terdekatnya. Dan PDKT tetap berlanjut hingga akhir kata PUTUS. Dan dengan PDKT bisa memberikan kesan yang positip dan tunjukan bahwa aku lelaki dan aku peduli akan hadirmu dalam kehidupanku



Pengorbanan
Semua tak kan berarti tanpa mau berkorban buat orang yang aku sayangin… pada dasarnya cowok benci melihat cewek matre dan cewek benci lait cowok yang pelit… luangkan sedikit waktu buatnya, uang, tenaga dan bahkan perasaan. Smua itu semata-mata pengorbanan buat orang yang kusayang tanpa mengharapkan imbalan dengan penuh keikhlasan…
Katakana Cinta Dengan penuh percaya diri
Katakana cinta jika rasa itu  masih ada dan jangan menunda-nunda apa lagi berbohong pada diri sendiri dengan memendam perasaan yang akan menyiksa diri sendiri dalam kegalauan… dikatakan atau tidak perasaanku tetap sama jadi lebih baik katakan dengan resiko apapun meskipun ditolak karena itu sudah jadi hukum alam. Musuh paling besar adalah rasa takut buang itu semua yakinkan diri tiga kata akan mengubah semuanya dan tetap berlapang dada jika kenyataan tak sama seperti apa yang ku harapkan….
Status Sahabat Menjadi Pacar dan aku mulai tersenyum dengan rasa bangga pada diriku sendiri
Wow… tak ada yang lebih bahagia dan bangga didunia ini setelah apa yang di impikan menjadi kenyataan. Ingin rasanya untuk terbang tinggi diawan tapi apa daya sayapku tak ada yang bisa ku lakukan ucapan terima kasih pada Tuhan telah mengirim bidadari untukku. Dan loncat-loncat dan senyum2 sendiri… dan akhirnya aku dan dia pacaran dan bicara dar hati ke hati dengan penuh romantic meski tak lama tapi jadilah  tu menjadi kenangan manis saat bersamnya


Putus Selama 12 Jam…
Ntah kenapa sosok teman akrabnya slama bertahun-tahun itu membuat aku cemburu meski aku tahu gimana keakraban mereka jauh sebelum aku mengenalnya dan dia juga pernah jelaskan padaku nggak mungkin jatuh cinta sama temannya yang sudah dia kenal lama. Tapi perasaan ku tak dapat berbohong kalo aku benar2 cemburu dan kecemburuan itu terucap kata putus dariku yang membuat dia sedih dan nggak terima… akhirnya dengan meyakinkan hati dan bicara dari hati ke hati semua berlangsung 12 jam dan semua kembali seperti semula
Status Pacar berubah menjadi HTS
Semua berawal dari mood nya yang berubah2 karena masalah antara dia dan temannya. Sikapnya yang ingin sendiri dan siapapun tidak boleh ikut campur dalam masalahnya buat aku merasa asing dan akupun memutuskan untuk melanjutkan hubungan tanpa da ikatan… hubungan tanpa status dengan kesepakatan “Boleh Rindu tapi tidak berhak untuk cemburu dan berhak membuka hati buat orang lain tapi tetap dekat layaknya seperti pacaran karena hati tak bisa dibohongi perasaan sayang itu masih ada antara aku dan dia”
Aku masih merasa senang karena aku tidak jauh darinya dan tetap menjalani dengan kasih sayang yang romantic
Status Facebook
Hmm meskipun HTS ternyata perasaan cemburu itu masih ada. Status facebookku yang intinya memberikan harapan pada mantanku ternyata buat dia cemburu…. Memang aneh tapi yang namanya hati siapa yang tahu dan tak bisa dibohongi jika cinta itu masih melekat… aku senang dia cemburu berarti cinta itu masih ada buatku… ntah kenapa saat aku merasa kecewa dengannya aku lari pada mantanku dan memberi harapan kosong padanya…
Cinta antara Ada dan tiada
Bingung…! Emang membingungkan… semuanya serba menjadi pertanyaan yang tak menemukan jawaban… dan hanya ada dua jawaban…”Tidak Tahu” dan “Bingung”… anehkan. . .
Semakin aku mencoba mencari tahu semua tentangnya semakin aku bingung apa yang ada dihatinnya…
Simak arti cinta yang sebenarnya : “kenapa dinamakan cinta dan cinta berdiri sendiri dan tunggal dan apa pula yang membedakannya dengan yang lain dan bagaimana mencari tahu cinta itu ada atau tidak, jika ada perasaan rindu dan cemburu yang merangkai hatinya itulah yang disebut Cinta dan itulah yang membedakannya dengan yang lain.”
Antara ada dan tiada ! yah … seperti itulah hatinya… mungkin jika ditanya “Cinta” mungkin jawabannya “Bingung, Bingung dan teruz bingung…” dan jika ditanya sayang jawabannya “ya” dan nggak mau kehilangan. Jika rasa cinta itu nggak ada kenapa rasa cemburu tu ada ? “bingung”. Hmmm…Emang dikit aneh sich tapi rasa ini merasakan bahwa cinta itu ada. Dan aku sangat percaya dengan apa yang aku rasakan. Itulah dia . . . bigung ma perasaannya sendiri apalagi aku . memang sedikit aneh dan membingungkan tapi aku sayang dia meski hubungan saat ini tanpa status yang pasti… terkadang aku pernah berpikir buat membuang perasaanku padanya dan kembali sama orang yang jelas tulus mencintaiku tapi aku takut dia terluka. Sedih dan merasa kehilangan… karena sejujurnya aku nggak mau kehilangannya dan berarti banget buatku.


Tanggapan Miring yang tak membangun dan tak punya jiwa social dan bersahabat
Tanggapan miring sering terdengar ditelingaku tentang dirinya, diriku dan kita yang tak seharusnya sifat yang tak bersahabat ini tak pantas terdengar ditelingaku karena ini masalah hati dan perasaan yang menyangkut masalah pribadi buatku… karena aku yakin jalan apa yang aku tempuh tidak salah dan aku sedikitpun tidak merasa dirugikan dan menyesal. Kenapa sifat yang tidak terpuji itu ada itu yang aku sesalkan tapi aku paham karena mereka pasti punya alasan kenapa itu harus terjadi… benar2 tidak membangun dan bersahabat karena tiap apa yang menjadi pilihan dalam hidupku sudah aku pikirkan jauh hari dan saya juga punya alasan yang menyangkut hidupku… tak ada yang mengetahui masalah pribadi aku selain Tuhan dan diriku sendiri. Janganlah menerka-nerka dengan fiktif yang negative dengan pemikiran yang tidak membangun dan tak bersahabat yang tak nyata  sekedar obrolan belaka… bancret… banyak cerita, tong kosong nyaring bunyinya tak akan membuat dirimu hebat justru menghina dirimu sendiri. Janganlah salah ucap, salah langkah, salah sikap karena aku bisa membaca setiap perubahan yang tak biasa kamu lakukan… maaf jika sepak terjangku membuatmu tak nyaman… karena aku juga tak merasa nyaman hidupku didikte orang laen…. Acamkan paham betol…menyingkirlah………..
Hubungan yang Rumit
Rumit… penuh tanda Tanya dan penasaran itulah yang aku rasakan saat bersamanya…
Hubungan tanpa dilandasi status yang pasti yang membuat hati slalu bertanya-tanya dan penasaran. Jujur ne pengalaman pertama yang aku rasakan tapi aku tetap merasa nyaman dengan rasa sayang yang begitu dalam buatnya dan buatku… meski tanpa status yang jelas hati dan perasaan aku dan dia layaknya orang yang berstatus pacaran. Perasaan rindu dan cemburu tetap menghiasi hari2 saat bersamanya, perasaan nggak mau kehilangan, perasaan saling membutuhkan, masih jelas terasa meski perasaan cinta dipertanyakan. Namun bagiku yang membedakan cinta dengan yang lain adalah adanya perasaan rindu dan cemburu antara kami berdua. Jangankan sama orangnya sms darinya saja aku rindukan begitu juga sebaliknya. Aku cemburu sama “R” dan diapun cemburu sama “C”. aneh tapi nyata….

Rasa yang tertinggal
Sampai saat terakhir aku menyudahi cerita ini rasa yang aku rasakan slama ini tetap ada dan tak mau pergi. Rasa cinta dan sayang dengan penuh harap… yah itulah yang aku rasakan yang akan tetap tertinggal dan mungkin jadi rasa panasaranku hingga aku mati… sadar akan semua keinginan tak akan bisa kita dapatkan tapi aku tetap bisa bersyukur bisa kenal dan pernah dekatnya… biarkanlah ne kan slalu menjadi kenangan manis dalam hidupku dank an tetap terukir dibenakku
Cinta tak harus memiliki… melihat orang yang kita cintai bahagia dan tersenyum jadi kebahagiaan tersendiri meski dia tersenyum karena orang lain… dan aku tak kan pernah membencinya dan akan tetap menyayanginya meski tak bisa bersama…
Kenapa Aku Nggak Bisa Jauh darinya
waktu terus berputar tanpa henti tapi perasaan aku tetap sama… aku nggak bisa jauh dan cemburu melihatnya dengan orang lain… ntah kenapa rasa ini nggak mau hilang meski tak mungkin lagi bersamanya karena aku telah memilih perjalanan cintaku meski perasaan ikhlas dalam hati susah aku menampikannya….



Waktu merubah segalanya …
Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan waktupun terus berputar… perasaanku mulai pudar meski tersisa saat aku dalam kesepian… teringat masa saat bersamanya… dan perasaankupun antara ada dan tiada sejak aku tidak lagi jalan bersamanya… jarangnya komunikasi dan bertegur sapa keakraban seperti biasanya membuatku semakin lupa akan dirinya… aku tahu cinta juga ada karena terbiasa dan saat ini aku tak biasa dengannya… meskipun demikian rasa penasaran aku tetap ada rasa ingin tahu yang kuat dibenak ku dan terus bertanya2…..
Siapa Aku Dihatinya…….?
Rasa Penasaran yang berakhir Kecewa…
Pada suatu malam semua terungkap dan betapa aku menelan kekecewaan yang amat mendalam… Siapa Aku Dihatinya ? karena kenyataan aku bukanlah siapa2…. Kenapa ini terjadi padaku… mungkinkah karma ataukah hikmah buatku…
Ntahlah yang pasti kenyataan pahit yang aku terima cintaku yang selama ini ku perjuangkan, pengorbanan, semua nggak ada artinya karena cintany bukanlah untuku…. Huuuuuuh…. Menyebalkan ….
Sang mantannya yang mengikat hatinya sehingga arti hadirku bautnya hanyalah persinggahan belaka. Kenyataan pahit ini harus aku terima dan akan tetap menjadi kenangan pahit bersamanya…
Aku menyesal pernah mencintainya tapi aku beruntung pernah mengenalnya….. dan aku merasa lega nggak ada lagi rasa penasaran dihatiku karena aku tahu   aku bukan yang terbaik buatnya dan dia juga bukan yang terbaik buatku…
Pengalaman Pertama
Untuk pertama kalinya aku terlahir sebagai cowok pecundang….. aku menyesal dan aku akan memcoba cari cinta yang buat hidupku bahagia dan lebih berarti…….
CLBK Tuk Pertama Kalinya dalam hidupku
Cinta yang dulu pernah hilang buat mantan kekasihku kini bersemi kembali setelah aku menelan kekecewaan dan kesadaran akan kebaikan dia tak tergantikan oleh siapapun meski jahatnya aku yang selalu buatnya kecewa…
Sekian lama aku tinggalkan dalam penderitaan yang mendalam akan kerinduan kekasih yang dulu menemani hari2 nya… tak urung membuatnya menangis dan jatuh sakit dan menjalani harinya yang kelam dengan penuh kesabaran…
Dengan harapan aku kembali padanya…
Suatu saat kerinduan akan sosoknya mulai datang dibenaku dan aku berpikir betapa jahatnya aku harus meninggalkannya dalam penderiataan karena ku sementara aku ketawa bersama orang lain….
Aku coba menghubunginya ternyata dia masih berharap denganku dan ingin ku kembali buat nemanin harinya…
Suatu saat dia benar2 menyusulku dikotaku dan aku merasa sangat berarti dan tak lagi sia2 kan dia dan mau nerima dia kembali dan menemanin dia dikota ini (Pekanbaru) sampai cita2nya tercapai sesuai janji terhadap bundanya agar di izinkan bisa kuliah di LP3I Pekanbaru dan bisa dekat denganku.
Kegagalan Ketemu Pertama Kalinya…

           




           

























      


      


0 komentar:

Posting Komentar



 

Tabloid Remaja Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha