Rabu, 10 November 2010

Antara Dua Pilihan



Aku bingung dengan yang ku rasa kan saat ini, hati ku bimbang tuk menentukan pilihan antara pacar sama mantan pacar ku. Mereka merupakan dua sosok yang sangat berbeda,yang saling mengisi. Apa yang ku dapat kan dari pacar ku, ga aku dapat kan dari mantan pacar ku. Apa yang ku dapat kan dar mantan pacar ku, ku dapat kan dari pacar ku.Mereka bener-bener bikin aku pusing. tapi aku ga boleh kayak begini terus aku harus memilih salah satu di antara mereka. Kau atau mantan pacar ku…??

Kau, pacar ku yang sudah menemani ku, suka duka pun sudah kita bagi bersama-sama. Kita pun sudah berencana untuk ke tahap yang lebih serius. Tapi aku malah jadi bimbang, karena mantan pacarku, boleh di bilang dia mantan terindah dalam hidup ku datang lagi. Selama 5 tahun aku ga dapet kabar berita dari dia dan sekarang dia muncul begitu saja. Dengan yakin nya dia bilang kalau dia mau menunggu aku sampai kapan pun. Jujur, bagiku dia adalah cinta pertama ku, dia mantan terindah yang pernah kumiliki.Walaupun dia mantan pacar ku, tapi perhatian yang dia kasihkan aku melebihi perhatian dari seorang mantan pacar yang masih berharap untuk bisa melanjutkan hubungan yang sempat terputus.

Kadang terlintas di benak ku untuk menjalin hubungan lagi sama mantan ku, alias Cinta Lama Bersemi Kembali..Paling tidak aku sama mantan pacar ku sudah saling mengenal, jadi kita cuma melanjutkan yang sudah pernah terputus..Tapi rasanya itu juga ga mungkin, karena akan ada hati yang terluka dengan sikap ku ini nantinya…

Huft… Pusing..CLBK apa ga ya..?

Tapi aku juga ga boleh egois, bisa jadi juga ini cobaan kesetiaan ku sama pacar ku..Aku sama pacar ku juga dah sering banget putus nyambung gara-gara hal yang sepele doang, bahkan aku sama pacar ku hampir setiap saat putus nyambung gitu..Bagai mana pun kau mantan pacar ku, mantan terindah dalam hidup ku, jadi kuharap jauh kan dari pikiran mu untuk CLBK sama aku, karena aku sudah mencintai dan menyayangi pacar ku…

Maaf kan aku duhai sang mantan….

Sumber : http://pusatremaja.com/


0 komentar:

Posting Komentar



 

Tabloid Remaja Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha